Pengajian Rutin Ahad Pon Pagi

Zakka Hammad G 24 November 2019 08:14:15 WIB

Karangtengah News - Minggu (24/11) Pengajian Ahad Pon pagi di masjid Al – Hikmah Kemasan bersama Ust. H. M Syahro Hadiputro bertema “Islam itu Mudah”.

Pengajian Ahad Pon Pagi yang dilaksanakan dari masjid ke masjid se - desa Karangtengah binaan Muhammadiyah. Pengajian diselenggarakan oleh PRM (Pimpinan Ranting Muhammadiyah) Karangtengah. Jamaah yang diundang merupakan seluruh jamaah masjid se - desa Karangtengah baik muda, dewasa, maupun tua. Pengajian dilaksanakan pukul 06.00 - 07.00 WIB dengan ustad yang dihadirkan adalah ustad dari luar daerah yang masih dalam lingkup kemuhammadiyahan.

Para jamaah sangat antusias mengingat ustad yang dihadirkan adalah ustad yang berbobot dengan segudang ilmu agama dan tema pengajian yang menarik. “Saya cocok dengan ustadnya, cara penyampaian dan apa yang disampaikan menarik sehingga apa yang disampaikan dapat diterima dengan baik” ungkap salah satu jamaah yang hadir pada pengajian tersebut. Ketua PRM (Pimpinan Ranting Muhammadiyah) Karangtengah Bapak Eko Budisiswanta menyampaikan bahwa adanya pengajian rutin Ahad Pon pagi pagi diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi sekaligus menjadi ajang tolabul ilmi bagi seluruh jamaah se - desa Karangtengah.   

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Lokasi KARANGTENGAH

tampilkan dalam peta lebih besar