Pembukaan dan Peresmian Taman Edukasi dan Cafe Jamu CANANGA oleh PPK Ormawa Himafar STIKes Akbidyo

24 Oktober 2022 08:47:02 WIB

Pembukaan dan peresmian Taman Edukasi dan Cafe Jamu CANANGA oleh tim PPK Ormawa Himafar STIKes Akbidyo 2022 di Talok Tampar, Mojolegi pada Sabtu (22/10).

Pembukaan dan peresmian ini dihadiri oleh Lurah Karangtengah, Haryanto, Dukuh Mojolegi, Ibu Lurah, serta pimpinan dan anggota PKK Karangtengah.

Dalam sambutannya, Haryanto mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada mahasiswa STIKes Akbidyo yang telah berkenan menempatkan kegiatan pengabdiannya di Padukuhan Mojolegi. Dan juga berterimakasih kepada ibu-ibu PKK Karangtengah yang sudah menyambut baik kedatangan mahasiswa STIKes Akbidyo, serta warga sekitar yang sudah bersedia membantu berjalannya program ini.

Dengan adanya Taman Edukasi dan Cafe Jamu CANANGA ini harapannya, semoga membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kalurahan Karangtengah.

Komentar atas Pembukaan dan Peresmian Taman Edukasi dan Cafe Jamu CANANGA oleh PPK Ormawa Himafar STIKes Akbidyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License