Kerjabakti Padukuhan Kemasan

16 November 2022 14:13:16 WIB

Warga Padukuhan Kemasan RT 02 mengadakan kegiatan kerjabakti pada Ahad (13/11). Kegiatan yang diadakan persis di pinggir sungai Celeng ini diinisiasi oleh pengadaan bibit sayuran dari TP PKK Karangtengah.

TP PKK Karangtengah memberikan bibit sayuran kepada masing-masing pedukuhan guna meningkatkan kepedulian dan partisipasi warga mengenai pentingnya pengelolaan lahan pekarangan.

Kerja bakti ini diikuti oleh bapak-bapak dan ibu-ibu warga Padukuhan Kemasan RT 02, dengan agenda menyiapkan lahan dan merapikan area sekitar (memotong bambu dan juga digunakan sebagai pagar), dan membuat pagar pelindung. Agenda penanaman bibit akan dilakukan beberapa hari kedepan mengingat kondisi cuaca serta menunggu pupuk beradaptasi dengan lahan yang sudah disediakan.

Komentar atas Kerjabakti Padukuhan Kemasan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License