Pelatihan BUMDes di Kalurahan Karangtengah

16 November 2022 15:04:11 WIB

Pelatihan Badan Usaha Milik Desa (BUM) Desa di Kalurahan Karangtengah, diadakan di GOR Satria Bangsa pada Selasa (15/11). Pelatihan ini menghadirkan nasasumber-narasumber hebat, yaitu Bapak Drs. Aslam Ridlo (DPRD DIY), Ibu Dra. Sri Nuryanti, M. Si (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan Kabupaten Bantul), serta Bapak Eko Pambudi (Syncore Indonesia sekaligus Mantan Direktur BUM Desa Panggung Lestari, Kalurahan Panggungharjo).

Pelatihan memuat berbagai hal mengenai BUM Desa, terutama terkait inovasi, pilot project dan cara-cara agar BUM Desa dapat terus maju dan berkembang. 

Pelatihan ini dihadiri oleh berbagai unsur kelembagaan di kalurahan, yaitu pamong, perwakilan Karang Taruna, PKK, dsb.

Komentar atas Pelatihan BUMDes di Kalurahan Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License