Peresmian dan Penyalaan Pertama Program BPBL di Kalurahan Karangtengah

RISKA RIADANI 22 November 2022 08:39:53 WIB

PLN Indonesia menyelenggarakan acara Peresmian dan Penyalaan Pertama Program Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) di Provinsi D.I.Yogyakarta, khususnya di Kalurahan Karangtengah pada Kamis (17/11). Acara ini disupport oleh Bapak Drs. H.M. Gandung Pardiman, M.M. (Komisi VII DPR RI) yang telah mengupayakan pengadaan BPBL di Kalurahan Karangtengah, yang juga merupakan tanah kelahiran beliau.

Acara ini diawali dengan walking gallery yang dipandu oleh Ibu Sripeni Inten Cahyani (Tenaga Ahli Menteri ESDM), kemudian dilanjut dengan doa dan sambutan. Sambutan pertama yaitu dari Bapak Abdul Farid (Executive Vice President Retail Regional Jawa, Madura dan Bali), yang dilanjut dengan sambutan dari Bapak H. Abdul Halim Muslih (Bupati Bantul). Selanjutnya yaitu sambutan dari Ibu Sripeni Inten Cahyani (Tenaga Ahli Menteri ESDM), dan sambutan terakhir yaitu dari Bapak Drs. H.M. Gandung Pardiman, M.M. (Komisi VII DPR RI).

Acara selanjutnya yaitu sesi foto pemberian bantuan berupa sembako secara simbolis kepada 4 warga, sesi foto bersama, serta dilanjutkan dengan kunjungan ke rumah salah satu warga untuk menyalakan listrik sebagai simbol bahwa program BPBL sudah dapat digunakan oleh penerima bantuan. 

Komentar atas Peresmian dan Penyalaan Pertama Program BPBL di Kalurahan Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License