KKN UPN Veteran 78 Adakan Pendampingan Keluarga ODGJ se-Kalurahan Karangtengah

RISKA RIADANI 22 November 2022 09:49:04 WIB

KKN UPN Veteran Yogyakarta Angkatan 78 mengadakan pendampingan bagi para keluarga ODGJ di GOR Satria Bangsa pada Sabtu (19/11).

Pendampingan ini dihadiri oleh Haryanto selaku Lurah Karangtengah, Pamong Kalurahan Karangtengah, dan para keluarga ODGJ.

Narasumber acara ini dari Rumah Sakit Jiwa Grhasia. Narasumber tidak hanya memberikan materi semata, namun juga berkomunikasi bersifat dua arah kepada ODGJ dan Keluarga ODGJ yang hadir.

Sehingga dengan adanya acara ini, memberi pengertian khususnya bagi keluarga ODGJ bahwa para ODGJ juga pantas mendapatkan kehidupan yang layak dan harus diperlakukan dengan baik.

Komentar atas KKN UPN Veteran 78 Adakan Pendampingan Keluarga ODGJ se-Kalurahan Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License