Rapat Penyusunan Rancangan RKP Kalurahan Karangtengah

RISKA RIADANI 22 November 2022 12:20:09 WIB

Pemerintah Kalurahan Karangtengah mengadakan penyusunan rancangan RKP Kalurahan, di GOR Satria Bangsa pada Senin (21/11). 

Acara ini dihadiri oleh Haryanto selaku Lurah Karangtengah, unsur perangkat Kalurahan, BAMUSKAL, dan wakil - wakil kelompok masyarakat. 

Adapun materi yang dibahas dalam musyawarah perencanaan pembangunan ini ialah gambaran umum potensi dan masalah desa oleh Tim Penyusun RKPKal, perkiraan Pagu Indikatif Kalurahan dan Evaluasi program tahun 2022, rancangan awal RKPKal, dan paparan Rekomendasi Tim Verifikasi.

Rapat dipimpin oleh Wahyu Dewanti, S.S selaku Sekertaris Kalurahan. Kemudian, hasil rapat ditulis oleh Sawitri, S.E selaku Kasi Ulu-Ulu. Narasumber dalam rapat ini ialah Slamet Santosa, S.IP selaku Panewu Kapanewon Imogiri dan Nanang Mujiyanto, S.TP dari DPMK.

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta musyawarah perencanaan pembangunan Kalurahan menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah perencanaan pembangunan kalurahan dalam rangka penyusunan rancangan RKP Kalurahan yaitu 

1. Mensepakati dokumen RKPKal 2023 sebagai dasar dalam penyusunan APBKal 2023

2. Mensepakati Daftar Usulan Kegiatan yang akan diusulkan di Musrenbang Kapanewon

Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh Lurah Karangtengah, Ketua Bamuskal dan wakil masyarakat.

Komentar atas Rapat Penyusunan Rancangan RKP Kalurahan Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License