Bamuskal Karangtengah Adakan Musyawarah Kalurahan terkait Data Miskin Ekstrem

RISKA RIADANI 28 November 2022 11:19:29 WIB

Bamuskal Karangtengah menyelenggarakan Musyawarah Kalurahan terkait Data Miskin Ekstrem. KPM-BLT DD TA. 2023 dan Penerima RTLH Tahun 2023 di Aula Kalurahan Karangtengah pada Kamis (24/11).

Berdasarkan hasil skoring form A3, disepakati bahwa 196 nilai terenda hasil penilaian A3 masuk kategori miskin ekstrim. Juga menetapkan 8 KPM penerima BLT-DD dan cadangannya, serta penerima manfaat RTLH sebanyak 9 orang dengan sistem skoring dengan prioritas diutamakan dan didahulukan peringkat 1 dan seterusnya.

Harapannya, dapat bermanfaat dan bisa saling sinergi dalam rangka mengurangi angka kemiskinan dalam upaya pengentasan kemiskinan.

Komentar atas Bamuskal Karangtengah Adakan Musyawarah Kalurahan terkait Data Miskin Ekstrem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License