Senam Massal HUT Kalurahan Karangtengah ke-99

20 Desember 2022 22:30:29 WIB

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kalurahan Karangtengah ke-99, Pemerintah Kalurahan Karangtengah mengadakan Senam Massal di Halaman Balai Kalurahan Karangtengah pada Ahad (18/12/2022).

Senam Massal ini dihadiri oleh Drs. Dwi Daryanto, M.Si yang mewakili Bupati Bantul, Slamet Santosa, S.I.P. selaku Panewu Imogiri, Haryanto selaku Lurah Karangtengah, pamong Kalurahan Karangtengah, serta seluruh warga Kalurahan Karangtengah.

"Ulangtahun yang ke-99 ini harapannya, Kalurahan Karangtengah dapat semakin maju, dan dengan adanya kegiatan ini harapannya dapat meningkatkan kekompakan dan guyup rukun seluruh warga di Kalurahan Karangtengah, terutama warga antar padukuhan" tutur Haryanto

Adapun, kegiatan ini mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat, melihat bahwa ada sekitar 600 warga yang hadir. Dan warga dengan antusias mengikuti kegiatan hingga selesai, yang dimulai dari senam massal, makan bubur, pertunjukan dari Organ GG Pro, demo Eco-Enzyme, dan pembagian door prize.

Komentar atas Senam Massal HUT Kalurahan Karangtengah ke-99

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License