Pentas Seni HUT Kalurahan Karangtengah ke-99

28 Desember 2022 15:34:58 WIB

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kalurahan Karangtengah ke-99, pemerintah Kalurahan Karangtengah mengadakan Pentas Seni di Halaman Kalurahan Karangtengah pada Kamis malam (22/12/2022). 

Acara ini dihadiri oleh Haryanto selaku Lurah Karangtengah, pamong Kalurahan Karangtengah, dan seluruh warga Kalurahan Karangtengah.

Acara pentas seni menampilkan berbagai potensi budaya dari masing-masing padukuhan, yaitu tari tradisional, dan gejog lesung.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kalurahan Karangtengah yang telah bersinergi, dan berpartisipasi dalam acara pentas seni yang merupakan salah satu dari berbagai rangkaian kegiatan hari jadi Kalurahan Karangtengah ke-99, tanpa partisipasi dari warga Kalurahan Karangtengah acara ini tidak dapat berjalan dengan lancar," ucap Haryanto 

Adapun dalam pentas seni ini diselingi oleh pembagian hadiah dari lomba fotografi yang bertemakan potensi wisata Kalurahan Karangtengah. Adapun juara lomba fotografi yaitu sebagai berikut:

1. @pratiwiwnur_15 juara 1 : dengan foto bendungan sungai Celeng

2. @bagas_rifai13 juara 2 : dengan foto mbulak among tani

3. @xngelxng : juara 3 dengan foto area persawahan

Dengan diadakannya pentas seni ini harapannya, Kalurahan Karangtengah dapat ikut serta melestarikan budaya tradisional Indonesia, sehingga tidak punah termakan oleh zaman, dan terus dikenal oleh generasi muda Indonesia.

Komentar atas Pentas Seni HUT Kalurahan Karangtengah ke-99

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License