Pengajian Akbar HUT Kalurahan Karangtengah ke-99

03 Januari 2023 10:19:39 WIB

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kalurahan Karangtengah ke-99, pemerintah Kalurahan Karangtengah mengadakan Pengajian Akbar bersama Ustad Miftahul Qoir alias Cak Coy. Pengajian diadakan di Halaman Balai Kalurahan Karangtengah pada Jum'at (23/12/2022).

Pengajian Akbar dihadiri oleh Bupati Bantul yang diwakili oleh Slamet Pamuji, Slamet Santosa, S. I. P. selaku Panewu Imogiri, Haryanto selaku Lurah Karangtengah, Pamong Kalurahan Karangtengah, serta seluruh warga Kalurahan Karangtengah.

Pengajian dibuka dengan hadroh Al-Latifeah dari Padukuhan Numpukan, kemudian sambutan dan laporan kegiatan hari jadi Kalurahan Karangtengah ke-99, lalu ditutup dengan ceramah dari Cak Coy.

Dalam sambutannya, Haryanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan semua masyarakat Kalurahan Karangtengah, yang sudah berkenan gotong royong dan berpartisipasi dalam berbagai rangkaian kegiatan hari jadi Kalurahan Karangtengah ke-99.

Komentar atas Pengajian Akbar HUT Kalurahan Karangtengah ke-99

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License