Persiapkan Kunjungan Verifikator Lumbung Mataram, Pemkal Adakan Rakor Internal

Admin New 07 Maret 2023 13:35:53 WIB

Karangtengah— Pemerintah Kelurahan Karangtengah mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Internal pada Senin (6/3) di aula Kelurahan Karangtengah. Kegiatan ini dihadiri oleh lurah dan pamong dilingkup Kalurahan Karangtengah.

Pembahasan dalam rakor ini yaitu tentang persiapan kunjungan verifikator Lumbung Mataram Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dana keistimewaan tahun 2024.

Sementara itu, pembahasan lainnya tentang persiapan musyawarah untuk MasterPlan desa wisata yang akan diadakan hari Kamis tanggal 9 Maret 2023.

Tambahan pembahasan lain dari Kamitua yang dipaparkan oleh Pargiyanto  yaitu mengenai alih fungsi dari lahan guna untuk wisata Among Tani dan alih fungsi kantor kalurahan.

Terakhir dalam rakor siang ini membahas mengenai pendaftaran pelatihan pembuatan jamu bagi masyarakat Kalurahan Karangtengah. Pada kesempatan ini, Kalurahan Karangtengah mendapatkan kuota 15 orang yang diwakilkan lima orang dari Kader Toga Cananga, lima orang dari Desa Prima, dan lima orang dari perwakilan padukuhan di Kalurahan Karangtengah.

Komentar atas Persiapkan Kunjungan Verifikator Lumbung Mataram, Pemkal Adakan Rakor Internal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License