Tinjauan Tim Verifikator di Lokasi Calon “Lumbung Mataraman” Kelurahan Karang Tengah

Admin New 08 Maret 2023 20:56:52 WIB

Karangtengah— Tim verifikator melakukan cek lokasi untuk calon lokasi penerima Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dana keistimewaan yaitu “Lumbung Mataraman” di Kelurahan Karangtengah pada Selasa (7/3). 

Sebelumnya, kegiatan ini diawali dengan pemaparan oleh lurah Karangtengah. Haryanto selaku lurah Karangtengah menyampaikan mengenai gambaran umum kelurahan Karangtengah dan hal-hal yang terkait dengan persiapan “Lumbung Mataraman” baik dari segi legalitas lahan, kelembagaan, dan potensi Sumber Daya Alam (SDA) serta Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada. 

Adapun pengertian dari “Lumbung Mataraman” adalah salah satu program BKK dana keistimewaan untuk menciptakan Desa Mandiri Pangan dan untuk mengurangi angka kemiskinan. 

Setelah pemaparan oleh lurah Karangtengah, acara dilanjutkan dengan diskusi dari Dinas terkait dan dilanjutkan kunjungan cek lokasi lapangan.

Komentar atas Tinjauan Tim Verifikator di Lokasi Calon “Lumbung Mataraman” Kelurahan Karang Tengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License