PEMKAL GELAR BIMTEK BAGI PENGASUH TPA/TPQ SE-KELURAHAN KARANGTENGAH

Admin New 11 Maret 2023 11:53:31 WIB

Karangtengah – Pemerintah Karangtengah menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi pengasuh TPA/TPQ se-kelurahan Karangtengah. Acara ini dilaksanakan pada Jumat (10/3) yang dimulai pukul 14.30 WIB. 

Peserta dalam acara ini yaitu pengasuh TPA/TPQ se-kelurahan Karangtengah yang berjumlah 40 orang dengan menghadirkan narasumber dari Angkatan Muda Masjid Musala (AMM) Yogyakarta. Selain itu, turut hadir dalam Bimtek ini yaitu Haryanto selaku Lurah Karangtengah.

Haryanto mengungkapkan pertemuan ini dapat menjadi tali silaturahmi untuk para pengasuh TPA/TPQ yang ada di kelurahan Karangtengah.

“Harapannya, semoga Bapak dan Ibu semua dapat bersinergi bersama pemerintah kelurahan Karangtengah yang didukung dengan adanya anggaran dana Desa untuk kegiatan TPA maupun TPQ-nya,” tutur Haryanto. 

Tidak hanya itu, Haryanto juga menyampaikan dengan mendatangkan pemateri yang ahli dibidangnya dapat menjadi inspirasi bagi para pengasuh TPA/TPQ di Kelurahan Karangtengah. Ia juga menambahkan para pengasuh TPA/TPQ di Kelurahan Karangtengah dapat membuat wadah baru yaitu berupa kelompok atau Lembaga TPA/TPQ Kelurahan Karangtengah untuk menjadikan warga Karangtengah tidak buta baca Alquran baik dari usia kanak-kanak hingga usia lanjut.

Komentar atas PEMKAL GELAR BIMTEK BAGI PENGASUH TPA/TPQ SE-KELURAHAN KARANGTENGAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License