PPS Karangtengah Lakukan Pemasangan DPS Pemilu 2024

Admin New 12 April 2023 15:25:25 WIB

Karangtengah- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Karangtengah memasang Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilu 2024 di papan pengumuman Kelurahan Karangtengah. Pemasangan ini dilakukan pada Selasa (12/4) siang. DPS dipasang mulai hari Rabu, 12 April sampai dengan Selasa, 25 April 2023 (selama 14 hari).

Masyarakat dapat mengecek dan memberikan tanggapan serta masukan kepada PPS.

PPS Karangtengah menerima tanggapan dan masukan tersebut mulai hari Rabu, 12 April sampai Selasa, 2 Mei 2023 (selama 21 hari) di sekretariat PPS Kelurahan Karangtengah. Masyarakat dapat menyerahkan Salinan KTP-el atau KK dari pemilih agar diperbaiki oleh PPS.

Selain itu, masyarakat dapat melakukan pengecekan “Apakah sudah terdaftar sebagai PEMILIH” melalui website https://cekdptonline.kpu.go.id/. Bila belum terdaftar bisa menyampaikan tanggapan dan masukan  kepada PPS Kalurahan Karangtengah pada saat jam layanan.

Komentar atas PPS Karangtengah Lakukan Pemasangan DPS Pemilu 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License