Inspektorat bersama Kejaksaan Negeri Bantul Adakan Sosialisasi Penerangan Hukum

Admin New 10 Mei 2023 20:51:13 WIB

Inspektorat Kabupaten Bantul bersama Kejaksaan Negeri Bantul mengadakan sosialisasi Penerangan/Pelayanan Hukum di Kelurahan Karangtengah pada Senin (8/5). Acara yang diadakan di Aula Kantor Kelurahan Karangtengah tersebut dihadiri oleh Pamong dan Organisasi/Lembaga yang ada di Kalurahan Karangtengah.

Acara diawali dengan sambutan dari Lurah Karangtengah, Haryanto. Selanjutnya, dilanjutkan sambutan oleh Meti Primoadona, S.T selaku Kasi Jawatan Praja di Kantor Kapanewon Imogiri.

Acara inti diisi oleh narasumber dari Inspektorat dan Kejaksaan Negeri. Ir. Suryono, M. Si. selaku perwakilan dari Inspektorat Kabupaten Bantul menyampaikan bahwa Kantor Inspektorat sangatlah terbuka bagi pemerintah kalurahan maupun masyarakat umum jika ingin berkonsultasi. Narasumber yang kedua yaitu dari Kejaksaan Negeri Bantul yang diwakili oleh Embun Sumunaningtyas, S.H. Embun menyampaikan berbagai hal mengenai tupoksi kejaksaan, contoh kasus, dll.

Pada sesi tanya jawab, peserta sangat antusias bertanya mengenai berbagai hal, antara lain yaitu mengenai keuangan, pertanahan, hingga pernikahan.

Kegiatan ini selesai pada siang hari dan ditutup dengan foto bersama di depan Aula Kantor Kalurahan Karangtengah.

Komentar atas Inspektorat bersama Kejaksaan Negeri Bantul Adakan Sosialisasi Penerangan Hukum

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License