Korban Kebakaran di Karangrejek Terima Bantuan Pembangunan Rumah Layak Huni

Admin New 20 Juni 2023 20:13:20 WIB

Karangtengah- Korban kebakaran di Dusun Karangrejek, Kelurahan Karangtengah, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul menerima bantuan rumah layak huni dari berbagai pihak instansi pemerintah.
Pihak–pihak tersebut yaitu Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Energi Sumberdaya Mineral Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) DIY dan Bantul, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bantul, serta DPD Real Estat Indonesia (REI) DIY.
Bantuan diserahkan secara simbolis pada Jumat (16/6) siang kepada pasangan suami istri Sagiman dan Soginem serta anaknya Riwayanto. Bantuan yang diberikan berupa uang 25 juta rupiah dari Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Energi Sumberdaya Mineral Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang bekerja sama dengan Baznas DIY. Selain itu juga Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bantul bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Bantul memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah. Tidak hanya itu, pihak lain seperti REI DIY memberikan sumbangan berupa uang 10 juta rupiah. Sebelumnya, rumah Sagiman ludes terbakar pada Minggu (28/5/2023) silam.

Komentar atas Korban Kebakaran di Karangrejek Terima Bantuan Pembangunan Rumah Layak Huni

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License