Semarak Iduladha Angkatan Muda Muhammadiyah Gelar Takbir dan Berkisah Bersama Kak Wuntat

Admin New 03 Juli 2023 09:45:23 WIB

Karangtengah- Angkatan Muda Muhammadiyah Karangtengah mengadakan kegiatan "Kisah Teladan dan Takbir Bersama Kak Wuntat". Acara ini diadakan di Gedung Olahraga Satria Bangsa pada Kamis (29/6) malam. Turut membersamai dalam kegiatan tersebut yaitu pimpinan ranting Muhammadiyah, Lurah Kelurahan Karangtengah, Dukuh Karangtengah, dan lain sebagainya. Acara ini diikuti oleh seluruh Taman Pendidikan Al-Quran di Kelurahan Karangtengah.

Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah, Eko Budi Susanto mengapresiasi kepada TPA yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Kisah Teladan dan Takbir Bersama. Ia mengungkapkan bahwa pimpinan ranting Muhammadiyah akan mengadakan kegiatan tersebut di setiap tahunnya. Selain itu, ia juga menyampaikan harapannya kepada seluruh TPA di kelurahan Karangtengah.

“Anak-anakku sekalian khusunya Angkatan Muda Muhammadiyah Karangtengah mari tetap semangat untuk membina adik-adik kita agar dapat menciptakan generasi-generasi yang sholih-sholihah,” imbuh Eko Budi Susanto saat berikan sambutan. 

Sementara itu, Haryanto selaku Lurah Kelurahan Karangtengah mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang mendukung kegiatan tersebut, baik dari pimpinan ranting Muhammadiyah, Angkatan Muda Muhammadiyah, ustad atau ustazah, dan jamaah yang ada di seluruh wilayah kelurahan Karangtengah. 

“Terima kasih telah bersinergi bersama dengan pemerintah kelurahan Karangtengah dan telah memanfaatkan fasilitas dengan baik. Semoga hal tersebut tetap bermanfaat bagi kita semua,” pungkas Haryanto. 

Acara Kisah Teladan dan Takbir Bersama tersebut dikisahkan oleh Kak Wuntat. Diselingi dengan cara berkisah yang unik membuat gelak tawa jamaah yang hadir dalam acara tersebut. Tidak hanya berkisah, Kak Wuntat juga membagikan doorprize untuk menarik perhatian anak-anak yang hadir. Akhir acara tersebut ditutup dengan doa bersama.

Komentar atas Semarak Iduladha Angkatan Muda Muhammadiyah Gelar Takbir dan Berkisah Bersama Kak Wuntat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License