Pemerintah Kalurahan Karangtengah Adakan Rapat dalam Rangka Persiapan Verifikasi sebagai Desa Budaya

Admin New 03 Juli 2023 13:51:08 WIB

Pemerintah Kalurahan Karangtengah mengadakan rapat persiapan verifikasi Desa Budaya yang diselenggarakan pada Sabtu (1/7) di Aula Kalurahan Karangtengah.

Rapat ini membahas mengenai persiapan Karangtengah dalam rangka mengajukan predikat sebagai "Desa Budaya", yang akan ditinjau pada Rabu (12/07). Lebih detail, kegiatan rapat mendiskusikan mengenai susunan pengurus, meninjau ulang redaksi dari berbagai atraksi budaya, serta teknis alur penyajian data dan dokumentasi.

Rapat dihadiri oleh Lurah dan Pamong Kalurahan Karangtengah, Bamuskal semua distrik, pelaku seni se-kalurahan, Karang Taruna, Ketua Desa Wisata, Perwakilan Pokdarwis, Ketua Laras Madyo, Ketua Koes Plus Sanjaya, Ketua Sanggar Laksita Mas, Ketua RDK, Ketua Desa Prima, Ketua UMKM, dan Perwakilan Paguyuban MC di Kalurahan Karangtengah.

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Karangtengah Adakan Rapat dalam Rangka Persiapan Verifikasi sebagai Desa Budaya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License