TP-PKK Kalurahan Karangtengah Mengikuti Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten

Admin New 27 Juli 2023 09:29:37 WIB

TP-PKK Kalurahan Karangtengah mengikuti lomba 10 Program Pokok PKK di Rumah Dinas Bupati Bantul pada Rabu (26/7). Lomba ini diikuti oleh 17 TP-PKK Kalurahan di Kabupaten Bantul, yang akan melewati 2 tahap, yaitu Tahap I (Pemaparan dan Penilaian administrasi) dan Tahap II (Verifikasi Lapangan). 

Lomba 10 Program pokok PKK diawali dengan penilaian administrasi. TP-PKK Kalurahan Karangtengah membawa berbagai buku yang berkaitan dengan data dan kegiatan PKK, dari Pokja I hingga Pokja IV. Para juri mengecek kelengkapan data dan mengajukan beberapa pertanyaan pada perwakilan masing-masing pokja. Penilaian administrasi diadakan di ruang Sekretariat Bunda PAUD dan Forum PAUD.

Selanjutnya, pemaparan program PKK disampaikan langsung oleh Ketua TP-PKK Kalurahan Karangtengah, Ibu Rr. Fitri Pramundari, A.Md. Pemaparan ini disaksikan oleh para juri dari Pokja I hingga Pokja IV serta Ibu Hj. Emi Masruroh Halim, S.Pd selaku Ketua PKK Kabupaten Bantul. Presentasi yang dipaparkan selama 10 menit ini menjelaskan mengenai berbagai program dan inovasi yang dilakukan TP-PKK Kalurahan Karangtengah dalam menjalankan 10 Program Pokok PKK. Bersambung dengan sesi tanya jawab, para juri memberikan pertanyaan dan apresiasi mengenai upaya TP-PKK Kalurahan Karangtengah dalam mengembangkan kalurahannya.

Seleksi pada tahap I ini akan meloloskan 5 besar kandidat juara yang akan berlanjut ke tahap II, yaitu verifikasi lapangan.

Komentar atas TP-PKK Kalurahan Karangtengah Mengikuti Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License