Pemkal Gelar Musyawarah Pengisian Bamuskal di Padukuhan Kemasan

Admin New 12 September 2023 13:51:21 WIB

Karangtengah- Rabu (6/9) Pemerintah Kalurahan Karangtengah (Pemkal) menggelar kegiatan musyawarah pengisian Bamuskal Karangtengah yang dilaksanakan di Rumah Dukuh Kemasan.
Kegiatan ini nantinya akan diawali dengan penjaringan dan pengusungan perwakilan dari masing-masing wilayah dan keterwakilan perempuan yang kemudian akan diadakan musyawarah pemilihan yang akan dilakukan di tanggal 6—8 Oktober 2023.
Bamuskal adalah badan yang bertugas untuk membantu kepala desa dalam mengambil keputusan dan merencanakan program-program di tingkat desa. Musyawarah ini dilakukan sebagai bentuk cara untuk memilih wakil-wakil masyarakat yang akan berperan dalam pembangunan dan pengambilan keputusan di tingkat desa.
“Dan nanti untuk perwakilan yang terpilih semoga menjadi wakil yang benar-benar amanah dan membawa manfaat dan berkah untuk semuanya,” ujar Haryanto Lurah Karangtengah.

Komentar atas Pemkal Gelar Musyawarah Pengisian Bamuskal di Padukuhan Kemasan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License