Pengusungan Bakal Calon Bamuskal Kalurahan Karangtengah

Admin New 13 September 2023 07:40:58 WIB

Karangtengah— Setelah melalukan sosialisasi, pemerintah Kalurahan Karangtengah bekerjasama dengan setiap Padukuhan untuk mengusung bakal calon Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal). Acara ini diadakan pada tanggal 4—6 September 2023 yang dilaksanakan di masing-masing Padukuhan saat Musyawarah Dusun (Musdus). Pemkal yang merupakan tim panitia mengawal pengusungan bakal calon Bamuskal di masing-masing Padukuhan Kalurahan Karangtengah dengan membagi menjadi 2 tim.
Setiap Padukuhan telah mencalonkan beberapa nama baik dari perwakilan wilayah dan perwakilan perempuan. Nama-nama dari perwakilan setiap Padukuhan akan menjadi Calon Anggota Bamuskal tahun 2024-2030. Berikut masing-masing calon dari setiap Padukuhan yaitu dari Padukuhan Numpukan mengusung bakal calon Bamuskal dari perwakilan wilayah yaitu Jumali, Kadim, Nur Huda, Puguh Purnajati, Dalji, dan Supardi serta perwakilan perempuan yaitu Titik Isnawati. Selanjutnya, Padukuhan Kemasan yaitu terdiri dari beberapa nama, Dion Oki, Endriyatno, Saniyah, Mulyono, Erni Purwanti, Ainun Haryanto, Sumarno, dan Jayadi, serta perwakilan perempuan Saniyah dan Erni Purwanti. Padukuhan Mojolegi yaitu ada Sugito dan Supardi serta perwakilan perempuan Jazimah dan Lisa Susanti. Perwakilan wilayah dari Padukuhan Pucunggrowong yaitu Mustofa, Warsiyanto, dan Suwandi Afif serta perwakilan perempuan yaitu Sujianti, Dwi Wahyu W, dan Widiatiningsih. Selain itu, Padukuhan Karangtengah terdiri dari beberapa nama yaitu Arbangi, Ristanto, Eka Budi S, dan Sri Wiyano serta perwakilan perempuan yaitu Eka Sri Santi Marantika, Kardiyem, dan Sri Lestari. Kemudian untuk perwakilan dari Padukuhan Karangrejek yaitu Ihwan Sujiyanto, S.Pd.I., Triyanto, Nur Yahya, S.Pd.,I., Subur, S.Pd., Parjiyanto, Tri Priyanto, dan perwakilan perempuan yaitu Rofiyati dan Sri Wahyuni.
Bakal Calon Bamuskal di atas wajib mengirimkan berkas sampai tanggal 15 September 2023.

Komentar atas Pengusungan Bakal Calon Bamuskal Kalurahan Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License