Panitia Pengisian Bamuskal Gelar Pemilihan Bamuskal Keterwakilan Perempuan untuk Periode 2024-2030

Admin New 30 September 2023 08:33:18 WIB

Karangtengah- Panitia Pengisian Bamuskal menggelar pemilihan Badan Pemusyawaratan Kalurahan pada Jumat, (29/9) di Gedung Olahraga Satria Bangsa pukul 13.30 WIB. Acara ini digelar untuk pemilihan Bamuskal keterwakilan perempuan periode tahun 2024-2030. Turut hadir pada acara ini yaitu Lurah Kalurahan Karangtengah, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan (DPMK) Kabupaten Bantul, Babinsa Karangtengah, panitia dan calon Bamuskal keterwakilan perempuan, serta masyarakat yang memiliki hak pilih calon Bamuskal keterwakilan perempuan.
Sebelumnya, hasil musyawarah dalam pemilihan calon Bamuskal keterwakilan perempuan menyepakati bersama bahwa penentuan Bamuskal keterwakilan perempuan dengan cara pemilihan suara. Pemilihan Calon Bamuskal Keterwakilan Perempuan dimenangkan oleh Jazimah yang mendapat suara terbanyak. Jazimah menjadi Calon Bamuskal Keterwakilan Perempuan untuk periode 2024-2030. Sebelumnya, calon-calon Bamuskal merupakan keterwakilan perempuan yang dipilih di masing-masing dusun. Calon dari Dusun Mojolegi diwakili oleh Jazimah dan Lisa Susanti, Dusun Karangrejek diwakili oleh Rofiyati, Dusun Numpukan diwakili oleh Titik Isnawati, Dusun Kemasan diwakili oleh Erni Purwantini, Dusun Karangtengah diwakili oleh Kardiyem, Eka Sri Santi Marantika, dan Sri Lestari, dan dari Dusun Pucunggrowong diwakili oleh Dwi Wahyu Wijayanti dan Sujianti. Acara ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara hasil musyawarah.

Komentar atas Panitia Pengisian Bamuskal Gelar Pemilihan Bamuskal Keterwakilan Perempuan untuk Periode 2024-2030

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License