BUMKal Karang Makmur Kalurahan Karangtengah mengadakan Laporan Tahunan 2022/2023

Admin New 25 November 2023 19:15:13 WIB

BUMKal Karang Makmur Kalurahan Karangtengah mengadakan Laporan Tahunan 2022/2023 pada Kamis (9/11). Kegiatan ini diadakan di GOR Kesatria Bangsa, Kalurahan Karangtengah.

Direktur BUMKal Karang Makmur, Bapak Insan Gunarjo memaparkan mengenai perjalanan awal kepengurusan baru BUMKal yang dibentuk pada 2022. Kemudian berlanjut pada penjelasan pengenai unit usaha. Kesimpulan pada kegiatan tersebut yaitu BUMKal Karang Makmur belum dapat memberikan PAD kepada Kalurahan.

Setelah itu, pemaparan berlanjut mengenai rencana BUMKal dalam proposal penyertaan modal kalurahan. Secara umum sama seperti tahun sebelumnya, namun terdapat unsur baru yaitu investasi modal ke pengelolaan Mbulak Among Tani.

Terdapat 3 pertanyaan yang ditanyakan peserta pada kegiatan tersebut. Yaitu pertama dari Bapak Dalmuji mengenai pengelolaan SDM di Mbulak Among Tani. Pertanyaan kedua dari Bapak Dukuh Mojolegi yang bertanya mengenai pengelolaan sampah di TPS. Serta yang terakhir yaitu pertanyaan dari Ibu Carik, yang memberikan masukan perbaikan proposal dan memberikan semangat untuk kinerja BUMKal kedepannya.

Komentar atas BUMKal Karang Makmur Kalurahan Karangtengah mengadakan Laporan Tahunan 2022/2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License