BUMKal Karang Makmur Dapatkan Peringkat 4 dalam Lomba Administrasi Tingkat Kapanewon

Admin New 25 November 2023 19:20:04 WIB

BUMKal Karang Makmur Kalurahan Karangtengah mendapat peringkat 4 dalam Lomba Administrasi dan Kinerja BUMKal tingkat Kapanewon Imogiri. Pengumuman dari lomba bumkal diadakan Kapanewon Imogiri pada Ahad (12/11) di Lapangan Kebonagung, Kebonagung, Imogiri.

BUMKal Karang Makmur mendapat giliran kunjungan untuk penilaian lomba pada Rabu (18/10). Penilaian lomba diadakan dalam beberapa hari dengan teknis mengunjungi 2 BUMKal per hari. Dalam penilaian, setiap pengurus mempresentasikan kinerja BUMKal dan diharuskan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh juri. Terdapat berbagai kriteria yang harus dipenuhi, yang difokuskan pada administrasi dan keuangan.

Lomba Administrasi dan Kinerja BUMKal yang diadakan oleh Kapanewon Imogiri merupakan lomba BUMKal yang pertama kali diselenggarakan. Ketentuan pemenang lomba yaitu apabila terdapat nilai yang mirip, dipilih/diutamakan BUMKal yang sudah memberikan PAD ke Kalurahan.

Komentar atas BUMKal Karang Makmur Dapatkan Peringkat 4 dalam Lomba Administrasi Tingkat Kapanewon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License