Peringati HUT 1 Abad Kalurahan Karangtengah, TP-PKK Adakan Lomba Memasak

Admin New 03 Desember 2023 22:32:16 WIB

Karangtengah- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kalurahan (TP-PKK K) Kalurahan Karangtengah mengadakan lomba masak dengan tema Menu PMBA (Pemberian Makanan Bayi dan Anak) dalam peringati Hari Ulang Tahun (HUT) 1 Abad Kalurahan Karangtengah. Kegiatan ini diadakan pada Sabtu, (2/12) di Gedung Olahraga Satria Bangsa.
Peserta dalam acara ini yaitu perwakilan dari masing-masing posyandu setiap Padukuhan di Kalurahan Karangtengah. Padukuhan tersebut yaitu Padukuhan Kemasan, Karangtengah, Pucunggrowong, Numpukan, Karangrejek, dan Mojolegi. Masing-masing peserta harus menyajikan makanan menu PMBA bagi Anak dan bayi. Turut hadir sebagai juri pada lomba tersebut yaitu dari Puskesmas II Imogiri. Tidak hanya itu, Lurah Kalurahan Karantengah yaitu Haryanto turut hadir dalam kegiatan tersebut. Ia menyampaikan harapannya tentang kegiatan lomba masak tersebut.
"Dengan adanya lomba memasak se-Kalurahan yang dilombakan ini yaitu dari masing-masing posyandu. Harapannya, nanti kader-kader bisa lebih paham yang memang harus dan dibutuhkan oleh balita terutama dalam penangan stunting. Selain itu, dengan diadakan lomba ini dapat memberikan ilmu pengetahuan baru bagi semua kader meskipun hanya perwakilan namun insyaAllah nanti akan kami sampaikan ke semua kader di masing-masing pertemuan,” kata Haryanto.

Komentar atas Peringati HUT 1 Abad Kalurahan Karangtengah, TP-PKK Adakan Lomba Memasak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License