Peringati HUT 1 Abad Kalurahan Karangtengah, Pemkal Adakan Khotmil Quran

Admin New 19 Desember 2023 11:15:34 WIB

Khotmil Qur'an atau Khatam Al-Qur'an merupakan kegiatan pembacaan Al Quran dari awal hingga akhir surat sesuai urutan mushaf. Kegiatan Khotmil Qur'an memperingati HUT Kalurahan Karangtengah ke 1 Abad ini diadakan pada Kamis (14/12) di Aula dan Musholla, Kompleks Perkantoran Kalurahan Karangtengah.

Kegiatan Khotmil Qur'an dilakukan secara terpisah antara bapak-bapak dan ibu-ibu. Bapak-bapak melakukan Khotmil Qur'an di Musholla, sedangkan para ibu berada di Aula. Dalam kegiatan tersebut, terdapat beberapa penghafal Al-Qur'an yang melantunkan ayat suci Al-Qur'an, sementara jamaah lain menyimak bacaan tersebut.

Khotmil Qur'an diadakan dari pagi dini hari pukul 05.00 WIB dan selesai pada siang hari. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan rencana kegiatan. Semoga Kalurahan Karangtengah selalu dalam lindungan Allah SWT.

Komentar atas Peringati HUT 1 Abad Kalurahan Karangtengah, Pemkal Adakan Khotmil Quran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License