Gubernur D.I.Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X Lakukan kunjungan ke Kalurahan Karangtengah

Admin New 19 Desember 2023 14:45:58 WIB

Gubernur D.I.Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X melakukan kunjungan ke Kalurahan Karangtengah pada Senin (18/12). Kunjungan tersebut dalam rangka melihat secara langsung hasil dari program bantuan rumah gaya khas jogja untuk RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

 

Peresmian progam rumah untuk RTLH ini dilakukan secara serentak se Imogiri di Watu Gagak, Wukirsari, Imogiri, Bantul. Program ini merupakan program yang berasal dari Dana Keistimewaan, sehingga gubernur secara khusus datang untuk meresmikan. Beliau mengunjungi Kalurahan Karangtengah tepatnya di Padukuhan Mojolegi untuk melihat salah satu wujud pembangunan rumah gaya khas jogja yang bersumber dari dana keistimewaan. Selain itu pada wilayah yang sama, terdapat lampu, jalan dan TPS-3R yang juga dibangun dari Dana Keistimewaan. 

 

Pada kunjungan ini, turut hadir dari Dinas PUPESDM DIY, Sekda, Bupati Bantul, Panewu Imogiri, serta Lurah Karangtengah. Seluruh pamong dan staff Kalurahan Karangtengah juga ikut mendampingi.

 

Terima kasih kepada Bapak Gubernur D.I.Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubowono X, Dinas PUPESDM DIY serta berbagai lembaga terkait. Semoga dengan adanya Dana Keistimewaan ini dapat memajukan kesejahteraan Kalurahan Karangtengah.

Komentar atas Gubernur D.I.Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X Lakukan kunjungan ke Kalurahan Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License