Ki Dalang Kenci Wisnu Aji, Hadir di 1 Abad Kalurahan Karangtengah

Admin New 27 Desember 2023 10:46:07 WIB

Masih dalam suasana memeriahkan Hari Jadi ke- 1 Abad Kalurahan Karangtengah serangkaian acara masih dilaksanakan. Salah satu puncak acara yang sekaligus menutup serangkaian acara Hari Jadi Kalurahan Karangtengah yang ke-1 Abad, Kalurahan Karangtengah menggelar kesenian wayang.  
Acara puncak tersebut dilaksanakan pada Selasa, (26/12) mulai pukul 20.30 WIB - selesai yang diselenggarakan di Komplek Kantor Kalurahan Karangtengah. 
Turut membersamai ditengah-tengah acara tersebut yaitu Dinas Kabudayaan (Kundha Kabudayan) Kabupaten Bantul. Perwakilan dari Dinas Kabudayaan (Kundha Kabudayan) Kabupaten Bantul menyampaikan turut berbahagia atas Hari Jadi ke-1 Abad Kalurahan Karangtengah. Tidak hanya itu, turut hadir Panewu Kapanewon Imogiri, Kepala KUA Kapanewon Imogiri, Kepala Puskesmas II Kapanewon Imogiri, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Pamong Kalurahan Karangtengah serta masyarakat Kalurahan Karangtengah.
Secara simbolis dari Dinas Kabudayaan (Kundha Kabudayan) Kabupaten Bantul, Panewu Kapanewon Imogiri, dan Lurah Kalurahan Karangtengah menyerahkan wayang kepada Ki Dalang Kenci Wisnu Aji sebagai pertanda dimulainya kesenian wayang dan acara tersebut ditutup dengan pementasan wayang kulit dari Ki Dalang Kenci Wisnu Aji. 

Komentar atas Ki Dalang Kenci Wisnu Aji, Hadir di 1 Abad Kalurahan Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License