Peresmian Anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan Se-Kapanewon Imogiri Masa Jabatan 2024-2030

Admin New 05 Januari 2024 09:13:26 WIB

Hari Kamis, (4/1) Pemerintah Kabupaten Bantul melalui pemerintah Kapanewon Imogiri melaksanakan peresmian anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) se-Kapanewon Imogiri. Peresmian ini dilaksanakan di Gandung Pardiman Centre (GPC), Numpukan, Kalurahan Karangtengah. Panewu Kapanewon Imogiri secara langsung meresmikan 52 anggota Bamuskal se-Kapanewon Imogiri untuk masa jabatan tahun 2024-2030.

Adapun rangkaian acara tersebut yaitu pembacaan janji sumpah anggota Bamuskal, penandatanganan berita acara oleh anggota Bamuskal, penandatanganan berita acara oleh Panewu, penyerahan salinan dokumen, dan penyampaian ucapan selamat dengan berjabat tangan oleh seluruh tamu undangan kepada anggota Bamuskal se-Kapanewon Imogiri.

Komentar atas Peresmian Anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan Se-Kapanewon Imogiri Masa Jabatan 2024-2030

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License