Keluarga Besar TPA Cahaya Adakan Silaturahim di Masjid Baiturrohman Pucunggrowong

Admin New 08 Februari 2024 18:22:33 WIB

Karangtengah - Keluarga besar Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Cahaya mengadakan silaturahim di Masjid Baiturrohman Pucunggrowong. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, (8/2) pukul 14.30-17.45 WIB. Turut hadir membersamai yaitu Ketua Takmir Masjid Baiturrohman, Ketua Pengurus TPA Cahaya, Ibu-Ibu kelas tahsin Padukuhan Pucunggrowong, Kemasan, dan Karangtengah, serta anak-anak TPA Cahaya. 

Kegiatan diawali dengan sholat ashar berjamaah dilanjutkan pembagian hadiah dari berbagai lomba yang diadakan bersama KKN UMY. Adapun kategori lomba-lomba tersebut yaitu lomba praktik sholat (Kelas Ummi), lomba hafalan surat pendek (Kelas Ummi), lomba doa sehari-hari ( Kelas Ummi), lomba nama surah dan artinya (Kelas Ummi), lomba rukun Islam, lomba doa sehari-hari, lomba hafalan surah pendek, lomba angka arab, lomba huruf hijaiyah, lomba mukjizat nabi, lomba sambung ayat (Kelas Umum).
Kemudian, pembukaan tilawah dari anak-anak TPA Cahaya baik dari kelas Ummi, kelas persiapan, ataupun kelas persiapan A dan B. Setelah itu dilanjutkan dengan pembukaan tilawah dari Kelas Tahsin Ibu-Ibu di Padukuhan Pucunggrowong, Kemasan, dan Karangtengah. 

Acara selanjutnya, sambutan dari Takmir Masjid Baiturrohman yang disampaikan oleh Sunardi. Sementara itu, acara dilanjutkan dengan pengajian yang disampaikan oleh Ustadzah Nur Latifah, S.Pd., sampai acara berakhir.

Komentar atas Keluarga Besar TPA Cahaya Adakan Silaturahim di Masjid Baiturrohman Pucunggrowong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License