Puskesmas Imogiri II Adakan "Kelas Ibu Balita Bersama Ayah" bersama dengan ID

Admin New 04 Maret 2024 18:32:56 WIB

Puskesmas Imogiri II mengadakan "Kelas Ibu Balita Bersama Ayah" di GOR Satria Bangsa, Kalurahan Karangtengah. Acara ini diadakan sebagai usaha intervensi stunting Puskesmas Imogiri II di Kalurahan Karangtengah yang bekerjasama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Cabang Bantul.

Acara yang diadakan pada Ahad (3/3) ini disi oleh narasumber dari Dinas Kesehatan Bantul, Dr. Siti Marlina. Beliau menyampaikan materi mengenai ciri-ciri stunting dan usaha-usaha untuk mengurangi resiko stunting yang melibatkan peran orang tua, yaitu dengan sub materi pola asuh, kecerdasan, kesehatan lingkungan, sosial budaya dan ekonomi keluarga. "Orang tua adalah contoh terbaik untuk anaknya" pungkas beliau. Tidak hanya materi untuk orang tua, anak-anak juga dihibur dengan pemberian balon dan keseruan dongeng anak dari kak Yunus.

Acara "Kelas Ibu Balita Bersama Ayah" merupakan acara yang sangat positif. Orang tua dan anak terlihat sangat antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir.

Komentar atas Puskesmas Imogiri II Adakan "Kelas Ibu Balita Bersama Ayah" bersama dengan ID

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License