Mbulak Among Tani, Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Sore Hari

Admin New 12 Maret 2024 09:04:04 WIB

Jalan-jalan sore di Kalurahan Karangtengah, enaknya dimana ya? Yuk! ke @Mbulak Among Tani! pemandangan sawah nang hijau berpadu dengan suasana langit tak terbatas, bisa dinikmati dengan minuman segar dari angkringan Mbulak Among Tani.

Hanah dan Wendy menikmati sore dengan pemandangan dari lantai dua Mbulak Among Tani. Mereka adalah turis asal Belgia yang menginap di salah satu rumah warga untuk menikmati kehidupan pedesaan. Sulis yang merupakan guide mereka, mengajak berjalan-jalan sore diantara lahan persawahan. "pemandangan yang sangat indah! ide yang bagus untuk mendirikan bangunan disini" pungkas Hanah.

Sulis bercerita mengenai berbagai kegiatan yang ada di desa serta kenampakan alamnya. Seperti adanya kandang ternak kelompok, lomba "gabur doro" dan lain sebagainya. Para turis juga terlihat sangat antusias melihat keindahan lahan pertanian di Kalurahan Karangtengah.

Komentar atas Mbulak Among Tani, Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Sore Hari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License