Pererat Silaturahmi, TP-PKK Kalurahan Karangtengah Gelar Buka Puasa 

Admin New 23 Maret 2024 10:04:53 WIB

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalurahan Karangtengah menggelar buka bersama guna mempererat kembali tali silaturahmi. Acara ini dilaksanakan pada Kamis (21/3) sore yang bertempat di pendopo komplek kantor Kalurahan Karangtengah. Turut hadir membersamai, lurah Kalurahan Karangtengah yaitu Haryanto beserta pamong Kalurahan Karangtengah. Rangkaian ini diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Kalurahan Karangtengah. 

"Terima kasih kepada PKK Kalurahan Karangtengah yang hadir pada sore hari ini. Acara buka bersama ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara satu lainnya," pungkas Haryanto.

Usai sambutan dari Lurah Kalurahan Karangtengah, acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiah dari Gus Naufal tentang kemuliaan dan peran seorang perempuan dalam segala hal terutama dalam mendidik dan mencerdaskan anak. Selesai tausiah, acara ditutup dengan doa dan berbuka bersama.

Komentar atas Pererat Silaturahmi, TP-PKK Kalurahan Karangtengah Gelar Buka Puasa 

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License