Pemkal Gelar Safari Tarawih di Masjid Asobari Termalang Momentum Pererat Silaturahim

Admin New 31 Maret 2024 04:44:05 WIB

Karangtengah - Pemerintah Kalurahan Karangtengah (Pemkal) menggelar safari tarawih di Masjid Asobari Termalang, Padukuhan Karangrejek, Kalurahan Karangtengah. Kegiatan berlangsung pada Kamis, (28/3) malam di Masjid Asobari. 

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Kalurahan Karangtengah beserta pamong Kalurahan Karangtengah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta seluruh jamaah Masjid Asobari.

Lurah Kalurahan Karangtengah, Haryanto menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah masjid Asobari. Selain itu, ia mengungkapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahim antar pemkal dan masyarakat terutama jamaah Masjid Asobari. 

Kemudian safari tarawih ini dilanjutkan dengan ceramah yang mengangkat topik tentang zakat. Ceramah tersebut disampaikan oleh Kamituwa Kalurahan Karangtengah yaitu Pargiyanto.

Komentar atas Pemkal Gelar Safari Tarawih di Masjid Asobari Termalang Momentum Pererat Silaturahim

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License