Perjahuka bersama Pemerintah Kalurahan Karangtengah Gelar Halal Bihalal

Admin New 26 April 2024 20:57:01 WIB

Karangtengah- Persaudaraan Jamaah Haji dan Umrah Kalurahan Karangtengah (Perjahuka) bersama pemerintah Kalurahan Karangtengah menggelar halal bi halal. Acara ini diadakan di Gedung Olahraga Satria Bangsa pada Jumat, (26/4) siang. Lurah Kalurahan Karangtengah beserta pamong dan staf kalurahan Karangtengah turut hadir membersamai dalam kegiatan tersebut.
Selain itu, dalam sambutannya Lurah Kalurahan Karangtengah mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara halal bi halal bersama Perjahuka. Ia juga menyampaikan acara ini dapat dilaksanakan atas kesemangatan para Jamaah Haji dan Umrah Kalurahan Karangtengah dalam menyukseskan acara tersebut. Hal ini sebagai momentum dalam menjalin silaturahim dengan pemerintah kalurahan Karangtengah bersama Perjahuka.
Sementara itu, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci al-quran kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, ikrar syawalan, dan acara inti yaitu hikmah halal bi halal yang disampaikan oleh H. Fahrudin, S.Ag. Acara halal bi halal ini mengusung tema tentang “Merajut Ukhuwah Menggapai Barokah”.

Komentar atas Perjahuka bersama Pemerintah Kalurahan Karangtengah Gelar Halal Bihalal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License