Dinas PU Kabupaten Bantul Adakan Sosialisasi Pamsimas di Aula Kantor Kalurahan Karangtengah

Admin New 23 Mei 2024 07:47:05 WIB

Selasa (21/5) pagi berlangsung acara Sosialisasi Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPKP) Kabupaten Bantul. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kalurahan Karangtengah.
Acara sosialisasi ini dihadiri oleh PU Kabupaten Bantul, Panewu Kapanewon Imogiri, Sanitarian dari Puskesmas Imogiri II, dan perangkat Kalurahan Karangtengah serta Lurah Kalurahan Karangtengah. Dalam sambutannya, Lurah Kalurahan Karangtengah yaitu Haryanto menyampaikan keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.
“Keluhan warga saat musim kemarau yaitu kekurangan air,” pungkas Haryanto.
Panewu Kapanewon Imogiri yang kali ini diwakili oleh Staf Jawatan Kemakmuran Kapanewon Imogiri yaitu Aji Bayu mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Dinas PU yang telah mengawal usulan warga Karangtengah sehingga dapat terdanai. Terdapat 7 Kalurahan yang mendapat program Pamsimas. Ia juga menyampaikan harapan dari program Pamsimas tersebut.
“Semoga adanya program ini dapat menambah manfaat bagi warga. Tentunya, warga juga harus menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut program Pamsimas ini,” tutur Aji.

Komentar atas Dinas PU Kabupaten Bantul Adakan Sosialisasi Pamsimas di Aula Kantor Kalurahan Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License