TP PKK Kalurahan Karangtengah Gelar Seminar Pemberdayaan Perempuan

Admin New 29 Mei 2024 22:12:16 WIB

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kalurahan Karangtengah pada Jumat, (24/5) menggelar Seminar Pemberdayaan Perempuan. Tak tanggung-tanggung Seminar ini dipaparkan oleh Hj. Emi Masruroh Halim juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bantul.
Hadir dalam acara tersebut yaitu Ketua TP PKK Kalurahan Karangtengah, seluruh anggota TP PKK Kalurahan Karangtengah mulai dari Pokja 1 s.d. 4, Lurah Kalurahan Karangtengah, Ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan (BAMUSKAL) Kalurahan Karangtengh serta pamong dan staff Kalurahan Karangtengah.
Kegiatan ini merupakan salah satu program yang digagaskan oleh TP PKK khususnya dari Pokja 1. Tema yang diangkat dalam acara ini yaitu “Meneladani Kartini Indonesia” bahwa perempuan-perempuan khususnya di Kalurahan Karangtengah dapat meneladani sikap dan perilaku dari R.A Kartini.
Lurah Kalurahan Karangtengah mengapresiasi kegiatan ini karena tema yang diusung menarik perhatian. Ia berharap TP PKK Kalurahan Karangtengah dapat menjadi Kartininya Karangtengah dengan selalu eksis dalam setiap kegiatan. Ia juga menambahkan semoga akan tambah peserta dalam keanggotaan TP PKK dan tidak pernah jenuh untuk menghadirkan program-program yang bermanfaat.

Komentar atas TP PKK Kalurahan Karangtengah Gelar Seminar Pemberdayaan Perempuan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License