Kirab Siwur, Agenda Khas Tahunan Kapanewon Imogiri

Admin New 13 Juli 2024 10:20:42 WIB

Kapanewon Imogiri bersama Forum Cinta Budaya Bangsa menyelenggarakan Kirab Siwur sebagai agenda khas tahunan Kapanewon Imogiri. Kirab Siwur digelar pada Kamis, (11/7) pukul 13.00 WIB siang. Abdul Halim Muslih selaku Bupati Kabupaten Bantul turut hadir dan mengungkapkan rasa apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Imogiri yang secara konsisten mengadakan gelar budaya yaitu Kirab Siwur.
“Melalui Kirab Siwur ini menunjukkan bahwa besarnya gotong royong dan guyub rukun warga Imogiri karena keharmonisan, kesatuan, dan persatuan adalah modal dasar yang utama bagi kelangsungan pembangunan utama Kabupaten Bantul” ungkapnya saat mengikuti Kirab Siwur di Halaman Pendopo Kapanewon Imogiri.
Ia menambahkan, Kirab Siwur menjadi salah satu bentuk nyata dari tema Hari Jadi Kabupaten Bantul ke-193 yaitu Bersatu membangun Bantul Maju, Sejahtera, dan Berbudaya.
Oleh karena itu, kegiatan tersebut memiliki arti penting dalam melestarikan dan mewariskan seni budaya dan tradisi kepada generasi penerus bangsa.

Komentar atas Kirab Siwur, Agenda Khas Tahunan Kapanewon Imogiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License