Pemkal Karangtengah Gelar Musrenbang di GOR Satria Bangsa

Admin New 26 September 2024 11:06:29 WIB

Pemerintah Kalurahan Karangtengah pada Rabu, (25/9) pukul 20.00 WIB menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang biasa disingkat dengan Musrenbang. Acara ini diselenggarakan di Gedung Olahraga Satria Bangsa.

Turut hadir membersamai yaitu panewu Imogiri, bapak Slamet Santosa, S.IP, M.M. Peserta musrenbang berasal dari berbagai pemangku kepentingan, yaitu pamong Kalurahan Karangtengah, perwakilan lembaga kalurahan (PKK, Karang Taruna, FPRB, Bamuskal, LPMK, dll), RT, Desa Wisata, Desa Prima, pendamping desa dan lain sebagainya.

Peserta musrenbang dibagi menjadi 4 komisi sesuai dengan bidang dan tupoksi, yang ditugaskan untuk diskusi mengenai usulan program dan evaluasi skoring tahun sebelumnya. Pembagian tersebut yaitu komisi A (bidang pemerintahan), komisi B (bidang pembangunan), komisi C (bidang pembinaan masyarakat) dan komisi D (bidang pemberdayaan masyarakat).

Musrenbang ini diadakan dengan tujuan menjaring aspirasi masyarakat yang kemudian akan dituangkan dalam rencana kerja pemerintah tahun depan. Oleh karena itu, musrenbang menjadi forum penting bagi seluruh masyarakat terkait pembangunan kalurahan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License