GEBYAR MERDEKA ke-74 Angkatan Muda-mudi Islam Karangtengah

31 Juli 2019 22:13:59 WIB

Karangtengah (31/7) Dusun Karangtengah dalam memperingati HUT RI yang ke-74 mengadakan berbagai macam perlombaan yang diselenggarakan di Lapangan Volly RT.03 tepatnya di timur rumah Bapak Surawi. Perlombaan akan diadakan pada tanggal 4 Agustus pukul 08.00, selain itu lomba diikuti oleh anak-anak, Ibu-ibu dan Bapak-bapak. Jenis lomba yang akan diadakan yaitu lari pancasila, pecah air, estafet gelang karet, balap karung zig zag, estafet sarung dan bahkan ada perlombaan panahan yang akan diadakan di Lapangan badminton RT.03. Tetapi agak semakin memeriahkan dalam mempertahankan HUT RI yang ke 74 Dusun karengtengah sudah membuka perlombaan turnamen volly yang sudah dibuka pada tanggal 27 Juli dibuka oleh bapak Dukuh dusun Karengtengah Yaitu Bapak Subroto.

Selain itu agar penonton tambah semangat dalam menonton panitia mengadakan undian dorprize tetapi untuk mendapatkan kupon dorprize penonton harus ke stand panitia untuk meminta nomer undian yang akan diundi pada saat time out maupun pergantian pemain. Dorprize berupa uang, barang bahkan makanan dari berbagai donatur maupun sponsorship yang sudi memberikan dukungan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan baik.

Komentar atas GEBYAR MERDEKA ke-74 Angkatan Muda-mudi Islam Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License