Lumpur Ikut Ramaikan Semarak Agustusan di Taman Dolanan

04 Agustus 2019 09:40:50 WIB

KarangtengahNews – Bermain di lumpur? Seperti apa? Pasti menyenangkan! Semarak agustusan memperingati HUT Republik Indonesia ke 74 sangat asik membawa anak-anak dalam riang tawa bermain di lumpur. Media lumpur sendiri merupakan salah satu media yang di pilih komunitas Jamblang Genthong dan KKN-PPM UGM untuk mengadakan salah satu rangkaian peringatan hari kemerdekaan, yaitu lomba tarik tambang dan gebuk bantal. Diselenggarakan pada Sabtu, 03 Agustus 2019 kemarin, lomba ini diikuti oleh anak-anak di Padukuhan Pucunggrowong.

Permainan pada media lumpur di mulai pada sore hari, dimana lomba memasukkan paku dalam botol dan estafet kelereng telah selesai diselenggarakan. Sebelumnya, peserta sudah dibagi dalam beberapa tim dan berjuang untuk memperebutkan juara. Tak tanggung-tanggung, semua peserta sangat bersemangat walaupun harus jatuh berkali-kali. Lomba ini memang khusus untuk anak-anak. Namun, media lumpur masih tetap digunakan untuk perlombaan di hari selanjutnya, yaitu permainan bola voli dan tangkap lele. Penasaran dengan keseruannya? Yuk ikuti keseruannya di sawah sebelah barat Taman Dolanan Jamblang Genthong!

Dokumen Lampiran : Yanti-Semarak Agustusan


Komentar atas Lumpur Ikut Ramaikan Semarak Agustusan di Taman Dolanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License