Komunitas Khoirunnisa Bagi-Bagi Sembako dan Santunan YAPITU di Karangtengah

15 Oktober 2019 14:02:43 WIB

KarangtengahNews - Selasa (15/10) jam 09.30 WIB di Aula Desa Karangtengah Komunitas Khoirunissa (Komunitas Jamaah Pengajian Ibu-Ibu Ngoto) berbondong-bondong dengan seragam ungunya membawa sembako menuju Aula Desa.
Kegiatan ibu - ibu pagi itu akan menyalurkan amanah berupa sembako bagi lansia dhuafa dan santunan anak yatim dan piatu yang ada di Desa Karangtengah.
Kegiatan dibuka dan disambut oleh Bapak Kasi Pelayanan, beliau mengucapkan terima kasih atas atensi dan bantuan dari komunitas Khoirunnisa.
Selanjutnya Ketua Komunitas, Ibu Rini menyampakan maksud dan tujuannya dalam bakti sosial kali ini. Sebagai ibu-ibu jamaah pengajian menjadi agenda rutin dalam melaksanakan baksos agar sedikit dapat membantu sesama dan sebagai wujud syukur atas rejeki yang Allah berikan.
Setidaknya ada 45 lansia dhuafa dan 39 anak yatim dan atau piatu yang mendapat sembako dan santunan dalam acara ini.
Selain di Desa Karangtengah, kegiatan bakti sosial juga dilaksanakan di Dusun Jetis Desa Selopamioro.
Semoga ibu-ibu komunitas Khoirunnisa dapat terus menebar kebaikan dan istiqomah. Aamiin.

Komentar atas Komunitas Khoirunnisa Bagi-Bagi Sembako dan Santunan YAPITU di Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License