Perkumpulan rukun tetangga (RT) dan jimpitan di Dusun Numpukan

SUMARDIYONO 29 November 2019 09:53:30 WIB

KarangtengahNews  - Perkumpulan RT dan Jimpitan di dusun Numpukan karangtengah Imogiri bantul adalah sebuah pertemuan rutin yang di adakan setiap 1 selapan sekali (40 hari) setiap bulannya. Perkumpulan ini biasanya membahas tentang kegiatan yang terjadi dan yang akan di selenggarakan di setiap RT ataupun di Dusun Numpukan.

Perkumpulan RT biasanya dihadiri oleh Ibu-ibu yang ada di wilayah RT masing-masing, sedangkan perkumpulan Jimpitan biasanya dihadiri oleh bapak-bapak di RW masing-masing (di 2 RT).

Perkumpulan ini di adakan secara bergiliran antar rumah warga,dengan tujuan agar bisa bersilaturohmi dari rumah ke rumah disetiap pertemuan, tetapi ada juga di RT yang lain tempatnya di rumah bapak RT ataupun di pos kamling, jadi pertemuan ini tidak ada peraturan yang mengkhususkan tempat nya dimana tetapi tetap mengedepankan rembukan antar warga di Rt tersebut.

Kalau di RT 01 dusun numpukan,pertemuan RT di adakan setiap malam minggu pon setiap bulannya, bagaimana di RT mu...

 

Komentar atas Perkumpulan rukun tetangga (RT) dan jimpitan di Dusun Numpukan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License