Rangkaian Hari Jadi Desa Karangtengah

10 Desember 2019 14:14:34 WIB

KarangtengahNews - Bulan Desember identik dengan peringatan Hari Ulang tahun Desa Karangtengah, yangmana telah direncanakan oleh segenap panitia untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan jelang 23 Desember 2019 ini. Di tahun ini, desa Karangtengah sudah berumur 96 tahun. Adapun serangkaian acara peringatan HUT Desa karangtengah antara lain, Ziarah Makam Leluhur, Khotmil Quran, Tahlil dan Doa Bersama, Gowes dan Senam Bersama, Kirab Budaya dan ditutup dengan Malam Kesenian. 

Pada rangkaian acara tahun ini, ketua panitia adalah Bapak H. Martoyo dari unsur LPMD Desa, segenap kepanitiaan melibatkan semua unsur lembaga yang ada di Karangtengah. Adapun pemilihan tema dan Tagline HUT Desa tahun ini adalah " Nyawiji Greget Sengguh Ora ingkuh Bangun Desa ". Dengan penuh harap di tahun selanjutnya Karangtengah mampu mensejahterakan seluruh warganya dan mengentaskan kemiskinan.

 

Komentar atas Rangkaian Hari Jadi Desa Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License