Majlis Dzikir Pamong Desa dan BPD peringati perjuangan Leluhur Desa

14 Desember 2019 21:35:00 WIB

KarangtengahNews - Sabtu (14/12) di GOR Desa karangtengah terselenggara acara Majlis Dzikir Bersama Pamong Desa, BPD dan mantan Pamong Desa Karangtengah. Acara dimulai jam 08.00 WIB dipimpin oleh Bapak Sobi dan Bapak Nardi Wiyono selaku Kaum Rois. Acara dimulai dengan sambutan dan amalan membaca doa yang ditujukan kepada Cikal Bakal dan Leluhur Desa karangtengah.

Acara berjalan khidmat dan lancar. Acara ini dimaksudkan untuk mengingat sejarah perjuangan leluhur desa sejak berdirinya desa Karangtengah untuk menghargai jasa-jasanya dan mengadopsi semangatnya dalam perjulangan membangun desa.

 

 

 

 

 

Komentar atas Majlis Dzikir Pamong Desa dan BPD peringati perjuangan Leluhur Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License