Semarak Gowes dan Senam Memperingati HUT Desa Karangtengah ke 96

16 Desember 2019 13:40:38 WIB

KarangtengahNews - Desa Karangtengah sedang merayakan hari jadinya yang ke 96 tahun. Pada rangkaian acara yang digelar tanggal 14 - 23 Desember 2019 ini, Desa Karangtengah menyuguhkan berbagai semarak kegiatan. Salah satunya yaitu Gowes dan Senam yang diadakan tanggal 15 Desember 2019 di balai desa. Kegiatan ini mendapatkan antusias yang begitu besar dari berbagai kalangan masyarakat Desa Karangtengah, mulai dari anak-anak hingga para orang tua.

 

Acara gowes dan senam dimulai pada pukul 06.00 WIB, yaitu dengan pelepasan rombongan pesepeda. Rombongan ini menempuh jalur yang telah ditentukan panitia, yaitu mengelilingi desa dengan berbagai medan yang datar, naik dan turun. Setelah sampai kembali ke balai desa, para peserta dipersilahkan mengambil bubur gratis untuk sarapan pagi. Sekitar pukul 07.00 WIB, acara senam pun dimulai. Lapangan balai desa penuh dengan peserta hingga menjalar ke area-area sekitar. Semangat dan semarak warga desa terlihat sangat kompak mengikuti 2 instruktur senam yang memandu di panggung. Tak lupa juga, acara ini juga diselingi oleh hiburan orjen tunggal dan sumbangan lagu dari warga desa yang ingin menampilkan kebolehannya dalam bernyanyi. Banyak doorprize yang disebar pada acara ini, yang secara keseluruhan didominasi oleh peralatan rumah tangga. Para peserta terlihat sangat antusias menunggu harapan nomor kupon mereka akan dipanggil. Acara pun selesai sekitar pukul 09.30 WIB dengan persembahan lagu terakhir dari orjen tunggal.

Dokumen Lampiran : Semarak Gowes dan Senam Memperingati HUT Desa Karangtengah ke 96


Komentar atas Semarak Gowes dan Senam Memperingati HUT Desa Karangtengah ke 96

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License