Rangkaian acara HUT Desa karangtengah Ke 96

SUMARDIYONO 22 Desember 2019 09:59:21 WIB

KarangtengahNews - Khotmil qur'an termasuk acara yang selalu dilaksanakan pada HUT Desa karangtengah yang bertujuan pada keinginan agar semua warga karangtengah selalu dalam lindungan Allah SWT,dan senantiasa menjalankan semua ajaran dan menjauhi laranganNya.

Acara Khotmil qur'an di adakan di Kelurahan karangtengah dengan menghadirkan 2 orang hafidz dan 3 orang hafidzoh,acara ini  dilaksanakan pada hari Minggu tgl 22 Desember 2019.

Suasana di sekitar kompleks kelurahan menjadi damai dengan lantunan ayat-ayat Alqur'an yang dibacakan oleh para hafidz dan hafidzoh dengan disimak oleh warga masyarakat dari berbagai dusun di desa karangtengah,mereka menyimak Alqur'an dengan khusuk dan berharap agar desa karangtengah menjadi desa yang selalu bisa mengayomi seluruh warganya,para Pamong desa dan Kepala desanya  juga selalu menjunjung tinggi amanah yang diberikan oleh masyarakat Desa,sehingga tercipta Masyarakat yabg bersatu padu untuk membangun Desa tercinta.

Sesuai denga Slogan HUT Desa "NYAWIJI GREGET SENGGUH ORA MINGKUH BANGUN DESA"  

 

Komentar atas Rangkaian acara HUT Desa karangtengah Ke 96

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License