Antusias warga memeriahkan Kirab Budaya Hari Jadi Desa Karangtengah ke-96 Tahun.

RISKA RIADANI 22 Desember 2019 16:47:52 WIB

KarangtengahNews- Dalam rangka memeriahkan Kirab Budaya yang akan digelar pada hari Senin, 23 Desember 2019 untuk memperingati Hari Jadi Desa Karangtengah, warga Pedukuhan Pucunggrowong melaksanakan gotong royong dalam pembuatan gunungan yang nantinya akan diarak pada acara Kirab Budaya Hari Jadi Desa Karangtengah. Yang di awali dari Lapangan Banteng Mati menuju halaman Kantor kelurahan Karangtengah.
Pada kesempatan kali ini pembuatan gunungan dari pedukuhan Pucunggrowong bertempat di RT.06 yang dikerjakan sebagian bapak-bapak dan dibantu pemuda.

Sesuai denga Slogan HUT Desa "NYAWIJI GREGET SENGGUH ORA MINGKUH BANGUN DESA"  warga cukup antusias dalam bergotongroyong membuat gunungan. 

Komentar atas Antusias warga memeriahkan Kirab Budaya Hari Jadi Desa Karangtengah ke-96 Tahun.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License