Dzikir dan Tahlil Memperingati HUT Desa Karangtengah Ke 96

23 Desember 2019 11:48:01 WIB

Karangtengah(22/12) Lantunan ayat Alquran Surat Yasin di Depan Balai Desa Karangtengah yang dipimpin oleh Rois Yaitu Bapak Imin (Warga Numpukan) dan Bapak Sobi (Warga Srunggan) yang dihadiri juga oleh Kesra,Carik,Ketua BPD,Dukuh dan perangkat desa lainnya serta warga maupun instansi lainnya yang berada di Desa Karangtengah.

Setiap orang di dalam jamaah tersebut secara khusuk membacakan surat Yasin yang disusul dengan pembacaan Tahlil atau kalimat dzikir. Acara pembacaan surat yasin dan Tahlil merupakan kegiatan rutin dari jamaah tersebut yang dilaksanakan setiap HUT Desa Karangtengah.

Dilanjut dengan pembacaan sejarah desa Karangtengah (Rupo bumi) oleh Bapak  pak pargiyanto selaku Kesra Desa Karangtengah dan diperlengka oleh Bapak subur.Pembacaan Sejarah berdirinya desa pun begitu legkap.
Mungkin dengan diadakannya penyampaian Ruko Bumi ini kita sebagai orang yang belum tahu seluk beluk desa bisa mengetahui dan terus bisa memperjuangkan dan mengabdi untuk Desa dan Warga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License